Koramil 1716/Dawuan Bersama Masyarakat Bangun Lapangan Sepak Bola



Reporterjabar.com - Majalengka, Koramil 1716/Dawuan bersama masyarakat Desa Jatisawit, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, melaksanakan karya bakti membuat lapangan sepak bola. Pasalnya, minat masyarakat setempat cukup tinggi pada olahraga si kulit bundar tersebut, namun fasilitas sarana dan prasarana masih minim.

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto mengatakan, olahraga sepak bola memang sangat populer di kalangan masyarakat dan sangat diminati oleh hampir semua lapisan masyarakat.
"Namun kegemaran masyarakat dalam berolahraga kadang tidak didukung dengan fasilitas olahraga yang memadai," katanya, Rabu, 16/9/2020.

Untuk itu dalam rangka untuk menyalurkan hobi olahraga pihaknya mengerahkan jajaran Koramil membantu masyarakat melaksanakan karya bakti pembuatan lapangan bola.

"Lapangan itu nantinya akan digunakan untuk latihan sepak bola untuk para pemuda dan masyarakat Desa Jatisawit serta bisa gunakan untuk kegiatan lainnya," imbuhnya.

Pihaknya, juga mendukung upaya Pemdes setempat dalam memajukan olahraga. Karena, selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga guna membangun soliditas yang kokoh antar sesama masyarakat.

"Kita sebagai prajurit TNI dan masyarakat, para Babinsa juga nantinya akan terus memotivasi para pemuda agar aktif melakukan kegiatan positif seperti bermain sepak bola sehingga dapat menghindari penyalahgunaan Narkoba maupun kriminal lainnya," pungkasnya.(Frans)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar