Technology

3/Technology/post-list

Koramil 1701 Majalengka Bersama Warga Bangun Pos Kamling



Reporterjabar.com - Majalengka, Dalam rangka meningkatkan kemanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten Majalengka, terlebih ditengah pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 1701/Majalengka bersama warga melaksanakan kerja bakti perbaikan fasilitas umum, di Kelurahan Sindangkasih. TNI AD bersama warga bekerjasama merenovasi pos kamling agar warga turut andil dalam menciptakan kondisi keamanan di wilayah sekitar.

Danramil 1701/Majalengka, Kapten Arh Masnun mengatakan, bersama dengan warga masyarakat setempat melakukan pengecatan Pos Kamling. 

Ia juga mengajak masyarakat untuk tetap bersama menjaga Kamtibmas di kelurahan tersebut.

"Melalui perawatan Pos kamling, diharapkan kesadaran masyarakat dalam berpartisipasi bidang keamanan dan ketertiban dapat meningkat," katanya, Jumat, 18/9/2029.

Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatan kebersihan dan keindahan lingkungan, sekaligus peningkatan Kamtibmas yang ada di Lingk Rt 24/12, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan dan Kabupaten Majalengka.

Menurutnya, masyarakat menyambut dengan antusias, karena dengan adanya perbaikan pos kamling masyarakat merasa nyaman dalam berjaga di malam hari, karena keamanan masa-masa ini yang selalu digalakkan oleh pemerintah.

"Pos Kamling merupakan potensi pengamanan swakarsa yang perlu dilestarikan dan ditingkatkan guna menumbuh kembangkan sikap mental, kepekaan dan daya tanggap setiap warga dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan," pungkasnya.(Frans)

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Definition List

Unordered List

Support