Kapolsek Cirebon Utara Barat pimpin sosialisasi 3M dan bagi masker



Reporterjabar.com - Cirebon, Polres Cirebon Kotaengetahkan jahatan Polsek untuk menggelar Sosialisasi 3M dan membagikan masker di wilayah masing-masing. Seperti yang dilakukan Polsek Utbar, sebagai tanda bakti dan peduli kepada masyarakat membagikan masker kepada pengguna jalan dan sosialisasi 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak).

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan di sekitar Pasar Gunung Sati dan Jl. Ciptomangunkusumo hingga Jl. Sudarsono Kecamatan Kesambi.

"Bersama Danramil serta anggota membagikan masker kepada para pengguna jalan menyampaikan imbauan protokol kesehatan dengan cara simple yaitu ingat 3M," katanya, Kamis, 17/9/2020.

Ia melanjutkan, pembagian masker selain memberikan perlindungan kepada masyarakat dari penyebaran COVID-19 juga untuk memotivasi agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

"Ini kami lakukan sebagai bentuk rasa peduli kami terhadap masyarakat kota Cirebon," imbuhnya.

Ia menambahkan, Pandemi COVID-19 belum berakhir, untuk itu imbauan 3M terus dilakukan,

“Pandemi ini belum berakhir, protokol kesehatan harus tetap diterapkan, ingat 3M Saja, kami harap masyarakat kota Cirebon disiplin dalam terapkan protokol kesehatan," pungkasnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar