Kapolres Majalengka Hadiri Rakor Pembentukan Satgas Penanganan Covid-19



Reporterjabar.com - Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bersama Forkopimda dan OPD Kabupaten Majalengka hadir dalam rapat koordinasi persiapan pembentukan Satuan Tugas Penanganan Covid - 19 tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa di Gedung Yudha Karya Abdi Negara Sekretariat Daerah Kabupaten Majalengka. Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Bupati Majalengka Karna Sobahi, selain dilaksanakan untuk menyambung tali silaturahmi, juga bertujuan untuk membahas situasi kamtibmas pasca wabah pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan, dalam rapat koordinasi ada beberapa hal yang dibahas diantaranya adalah situasi masyarakat selama masa pandemi Covid-19, serta mengevaluasi kegiatan-kegiatan penanganan Covid-19.

"Kami juga akan akan membentuk Satuan Tugas Penanganan Covid - 19 tingkat Kabupaten, Kecamatan Dan Desa di Kabupaten Majalengka," katanya, Kamis, 24/9/2020.

Ia melanjutkan, dengan terbentuknya satgas penanganan dapat menangani dan memperkecil resiko adanya penularan virus corona di wilayah Kabupaten Majalengka dan sekitarnya.

"Diharapkan kedepan penanganannya lebih terintegrasi sehingga bisa dengan cepat menyekat penyebaran Covid-19," imbuhnya.

Namun, pihaknya meminta dukungan masyarakat dengan selalu mematuhi protokol kesehatan supaya penanganan virus Corona apat berjalan sesuai dengan rencana.

"Masyarakat harus tetap njalankan 3M supaya virus Corona tidak menyebar lebih luas," ungkapnya.(Frans)

Posting Komentar

0 Komentar