Kapolres Cirebon Kota Bagikan Ratusan Masker di Pasar Mundu



Reporterjabar.com - Cirebon, Jajaran Polres Cirebon Kota dan unsur TNI turun langsung ke lapangan melakukan monitoring sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi pemakaian masker di tengah masa Pandemi COVID-19. Kegiatan yang diadakan di Pasar Mundu itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda dengan membagikan masker kepada pengguna jalan, pedagang, pengunjung pasar, tukang parkir, dan lainnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda mengatakan, di pasar dan di jalan masih banyak ditemui warga yang tidak memakai masker, untuk itu pihaknya membagikan masker gratis agar masyarakat selalu menjalankan Protokol Kesehatan.

"Masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker. Mungkin mereka merasa baik-baik saja, padahal virus Corona belum pergi dari sekitar," katanya, Kamis, 10/9/2020.

Untuk kejadian tersebut kembali terulang, ia beserta jajarannya melakukan pendekatan dialogis agar masyarakat dengan senang hati memakai masker dan menjalankan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.

"Ini bukan main-main, mari kita bersama-sama pemerintah menangkal penyebaran COVID-19 dengan menetapkan 3m," ujarnya.

Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait lainnya untuk melindungi masyarakat dari paparan COVID-19.

"Kalau kita bersinergi pekerjaan pun jadi ringan. Dan hasilnya akan bisa dirasakan oleh masyarakat," ungkapnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar