Kagiatan Muharan KOMBI Subang

Reporterjabar.com – Dalam rangka Program Muharam 1442 H, Komunitas Muslim Bikers Indonesia (KOMBI) Chapter Subang melaksanakan sejumlah kegiatan bakti sosial. Sebagaimana dilaporkan oleh Ketua KOMBI Chapter Subang, Hari Hermawan kegiatan yang dilakukan ialah santunan anak yatim dan pembagian paket beras untuk dhuafa dan yang membutuhkan. Kemudian Pelatihan Ilmu Tajwid untuk Pengurus DKM yang bekerja sama dengan DKM Manbaul Huda desa Cihambulu Pabuaran selama 2 bulan (9 kali pertemuan). Pelatihan dilakukan oleh Ustadz Asep Hermawan.
Kegiatan lainnya ialah khitanan kepada anak dengan keluarga yang membutuhkan dalam program Khit@Urus (Khitanan di rumah saja) yang dilaksanakan setiap hari Ahad. Dalam kegiatan ini Tim Kombi mendatangi langsung ke rumah-rumah keluarga anak berhasil mengkhitan sebanyak 14 orang anak baik yatim maupun dhu’afa. Khitanan dilakukan oleh ahli khitan, Agus Hermawan
Kemudian disaluran santunan untuk anak yatim dengan sebaran 25 anak Santunan langsung di masjid Al Fallah Kaum Cigadung, 10 anak yang dilakukan secara langsung ke rumah-rumah dan 38 anak di Yayasan Yatim Mandiri Kaum Cigadung berupa 2 karung beras dan 6 dus mie instan dengan total anak yatim yang disantuni sebanyak 73 orang.
Dalam kegiatan tersebut salurkan santunan sebayak 21 paket beras untuk keluarga yang membutuhkan.

Share on Google Plus

2 Comments: