Jelang Pilkada, Polres Indramayu Pererat Silaturahmi



Reporterjabar.com - Indramayu, Dalam rangka menyikapi tahapan Pilkada serentak tahun 2020, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Karangampel dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Kedokanbunder gelar silaturahmi bertempat Mako Koramil 1608 Karangampel, Kecamatan karangampel, Kabupaten Indramayu. Hal itu dilakukan untuk memperkuat sinergi, koordinasi, dan komunikasi antar stakeholder menciptakan kondisi aman dan damai menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Karangampel Polres Indramayu, Kompol Heriyadi mengatakan, silaturahmi tersebut bertujuan untuk mempererat sinergitas satu dengan lainnya sehingga dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak/ Pilbup dan Wabup di Kabupaten Indramayu tetap sinergi dan tercipta situasi yang aman, sejuk dan damai.

"Komunikasi dan silaturahmi sangat penting untuk mencegah terjadi kesalahpahaman dan berita hoax," katanya, Kamis, 10/9/2020.

Selaku kepolisian, pihaknya siap membantu di setiap kegiatan, baik pengamanan ataupun pengawalan jika memang dibutuhkan.

"Kami juga mengajak semua tokoh untuk dapat menyejukkan suasana suhu politik terutama bagi masyarakat, supaya tidak terpancing dengan isu yang bersifat memprovokasi," ujarnya.

Ia berharap, Pilkada Indramayu berlangsung aman dan damai sehingga masyarakat bisa melaksanakan pesta demokrasi yang bertanggungjawab dan bermartabat.

"Kami harap semua satu visi mengenai keamanan wilayah, untuk menciptakan iklim politik yang sejuk dan bermartabat," ungkapnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar