Dengan BIOS 44 Bangun Kemanunggalan Kokoh antara TNI dan Rakyat

Reporterjabar.com - Untuk membantu petani dalam meningkatkan hasil produktifitas pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan serta sebagai solusi penyubur tanah, formula BIOS 44 disosialisasikan Prajurit Koramil 0509/Pamanukan di wilayah kecamatan Pamanukan Subang, Selasa (01/09/2020).

Koramil 0509/Pamanukan, melalui Babinsa Desa Mulyasari Kec. Pamanukan Sersan Satu Ujang Dadang menyebutkan, memperkenalkan dan mensosialisasikan BIOS 44 di lahan pertanian seluas 500 meter persegi.

Lanjut Dadang menambahkan Program pengenalan BIOS 44 ini sebelumnya diperuntukan dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, kini perkembangan pada sektor pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan yang sedang dilakukan secara bertahap, terangnya.

"Bios 44 adalah gabungan simbiosis mutualisme dalam bentuk larutan yang sudah diformulasi yang terbukti efektif dapat menyuburkan tanah sehingga lahan yang kurang produktif bisa diberdayakan," sebut Dadang kepada wartawan di Desa Mulyasari.

Selanjutnya, tujuan dari kegiatan ini adalah selain untuk memperkanalkan cairan BIOS 44 kepada masyarakat, juga sebagai upaya memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Koramil 0509/Pamaukan Kodim 0605/Subang dengan masyarakat sekitar, sehingga akan terwujud kemanunggalan yang kokoh antara TNI dengan Rakyat, ucapnya.

Mudah-mudahan dengan adanya cairan BIOS 44 dapat meningkatkan hasil produktifitas pertanian. Pungkasnya. (Cipz)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar