Bakti Sosial, Polres Indramayu Bersihkan Mushola



Reporterjabar.com - Indramayu, Polres Indramayu mengerahkan jajaran Polsek Karangampel melakukan bakti sosial bersih-bersih mushola. Dalam aksi bakti sosial membersihkan tempat ibadah, anggota Polsek Karangampel dimulai dari sisi dalam dan luar bahkan hingga ke halaman masjid dengan berbagai peralatan. Selain membersihkan lingkungan tempat ibadah juga menyerahkan santunan berupa sembako kepada marbot Musholla.

Kapolsek Karangampel Polres Indramayu Kompol Heriyadi mengatakan, bersih-bersih mushola merupakan bentuk kepedulian Polri dalam menjaga lingkungan di tempat ibadah agar tercipta kondisi aman dan sehat.

"Kebersihan sebagian dari iman. Untuk itu, kami bersama-sama menjaga kebersihan sekitar mushola," katanya, Jumat, 11/9/2020.

Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak warga masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai tindakan mencegah dan melawan penyebaran Virus Corona.

"Masyarakat menyambut baik atas kegiatan Polri dalam kegiatan bakti sosial tersebut sehingga terciptanya hubungan yang harmonis antara polri dengan masyarakatnya," ujarnya.

Ia berharap, kebersihan dapat selalu dijaga terlebih di sekitar tempat ibadah, karena kebersihan merupakan cerminan dari kepribadian yang baik.

"Kalau lingkungan bersih orang akan merasa nyaman, dan kondisi lingkungan juga jauh dari penyakit," ungkapnya.(Frans)


Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar