Antisipasi Covid-19, Jabar Bergerak Subang Tebar Alat Kebersihan

Reporterjabar.com - Menanggapi himbauan pemerintah untuk menjaga kebersihan fasilitas umum demi mengantisipasi penyebaran Covid-19, Tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang yang diketuai oleh Hj. Yoyoh Ruhimat kembali memberikan paket alat kebersihan ke beberapa masjid yang tersebar di 5 kecamatan Kabupaten Subang yakni Cipunagara, Pagaden Barat, Ciasem, Pabuaran dan Kalijati, Kamis (03/09/20).

Paket alat kebersihan terdiri dari 4 pembersih lantai, 1 botol hand sanitizer, 1 sikat wc, dan 1 ember. Tak hanya paket alat kebersihan, 2 paket sembako, susu kemasan dan masker juga diberikan ke beberapa masjid tersebut.

Tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang yang di Ketuai Oleh Hj. Yoyoh Ruhimat  memberikan juga bantuan berupa APD, masker, 5 dus air mineral ber-ph tinggi, 4 dus TEHDIA, 10 susu kemasan, 60 sabun batang, satu dus penyedap rasa, dan beberapa vitamin juga obat tetes mata ke Kecamatan Ciasem. Hal ini menindaklanjuti adanya penambahan kasus positif Covid-19 yang cukup besar di Kecamatan Ciasem, khususnya Puskesmas Ciasem.

Dalam kunjungannya Hj. Yoyoh Ruhimat menyampaikan kepada warga yang ada untuk tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar rumah. Memakai masker, jaga jarak, selalu cuci tangan harus selalu dijadikan pedoman sehari-hari agar penyebaran Covid-19 ini bisa teratasi. Hj. Yoyoh Ruhimat bersama Tim Jabar Bergerak lainnya juga memakaikan masker secara langsung kepada warga yang masih abai akan pemakaian masker.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar