Woow.. Tiket Kereta Makin Terjangkau. Ini Penjelasannya

Reporterjabar.com - Cirebon, Dalam operasional Kereta Api (KA) di masa adaptasi kebiasaan baru, PT Kereta Api Indonesia (Persero) selalu memberikan pelayanan yang semakin aman, nyaman dan terjangkau kepada para pelanggan. Kali ini PT KAI Daop 3 Cirebon memberikan spesial promo atau potongan harga tiket KA Argo Cheribon (Cirebon - Gambir) untuk keberangkatan mulai tanggal 28 sampai dengan 30 Agustus 2020.

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Luqman Arif mengatakan, bagi pelanggan KA yang ingin melakukan perjalanan dengan KA Argo Cheribon, cukup membeli tiket mulai harga 70 ribu rupiah untuk kelas ekonomi dan 90 ribu rupiah untuk kelas eksekutif. "PT. KAI memberikan diskon tiket hingga 50%, dimana pada tarif normal, untuk kelas ekonomi mulai harga 120 ribu dan untuk kelas eksekutif mulai harga 175 ribu," katanya, Jumat (28/8/2020).
Ia melanjutkan, tiket yang mendapatkan promo jumlahnya terbatas, ia pun mendorong masyarakat untuk segera pesan tiket promo tersebut di aplikasi KAI Access, Web kai.id, dan seluruh channel resmi penjualan tiket KAI lainnya.
"Meski kami memberikan harga tiket yang semakin terjangkau untuk pelanggan KA, namun dipastikan PT KAI Daop 3 Cirebon tetap konsisten menjalankan prosedur pencegahan Covid-19 dalam setiap operasional KA, salah satunya pembatasan okupansi penumpang sebanyak 70 persen dari kondisi normal," ujarnya.

Pihaknya memastikan, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 juga dilakukan dari sisi prasarana stasiun dan sarana kereta. Seluruh area dan perangkat yang rentan disentuh banyak orang dibersihkan menggunakan cairan disinfektan secara rutin setiap 30 menit sekali, kesiapan penyediaan perangkat pembersih tangan seperti cairan antiseptik dan perangkat cuci tangan yang dilengkapi sabun dipastikan selalu tersedia dan berfungsi baik.(Frans).
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar