Wakil Bupati Subang Apresiasi "Sapapait Samamanis"

Reporterjabar.com - Apresiasi tinggi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Subang disampaikan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi pada saat apel pagi (Senin, 10/8/20), atas kontribusinya dalam program "Sapapait Samamanis" yang telah menyisihkan rizkinya dan disalurkan berupa bantuan untuk masyarakat desa binaan seluruh OPD yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Subang.

Program "Sapapait Samamanis" akan terus digerakan dan ASN akan menjadi pelopor membantu masyarakat di desa - desa binaan yang berasal dari iuran para ASN tanpa menggunakan APBD.

Kegiatan gathering komunikasi pimpinan yang dilakukan di Bukit Nyomot kecamatan Serangpanjang merupakan upaya menguatkan sinergitas antara sekretariat daerah dengan perangkat daerah serta harus menjadi fasilitator terwujudnya mimpi dan program-program yang telah ditetapkan komunikasi dan koordinasi antara Sekda dan perangkat daerah harus lancar.

Harapan Subang menjadi lebih baik harus bersinergi seluruh perangkat daerah. Harapan atau mimpi Subang lebih baik harus ada keyakinan dan kemauan yang didukung oleh kekompakan dan sinergitas yang baik juga dari seluruh perangkat daerah sehingga tujuan pembangunan yang lebih baik akan tercapai untuk Subang menuju Subang Jawara (Jaya, istimewa, sejahtera).

"Dalam kondisi pandemi covid-19 sampai saat ini belum selesai, alhamdulillah hampir semua perangkat daerah dan ASN lingkup Setda bahkan beberapa OPD telah dilaksanakan test Swab dan sebagian telah keluar hasilnya dengan hasil negatif serta berharap hasil yang lainnya semuanya tidak ada yang positif dan kepada seluruh ASN dan masyarakat tetap menerapkan menjalanka  protokol kesehatan", pungkas Kang Akur.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar