TNI - POLRI di Majalengka Bersinergi Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Reporterjabar.com - Majalengka, Polres Majalengka dan Koramil Cigasong bersinergi melindungi masyarakat dari paparan COVID-19. Kegiatan tersebut, diisi dengan membagikan masker gratis dan edukasi serta sosialisasi bahaya penyebaran COVID-19. Pembagian masker dan sosialisasi dilakukan di tengah pemukiman penduduk dan kepada para pengguna jalan.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan, himbauan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak disampaikan kepada masyarakat agar mereka bisa beraktifitas secara normal di tengah Pandemi COVID-19.

"Kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus COVID-19," katanya, Sabtu (29/8/2020).

Bersama TNI pihaknya meminta, masyarakat memiliki kesadaran tinggi untuk membiasakan diri memakai masker, sehingga penularan penyebaran virus tersebut bisa dicegah.

"Kita tidak tahu siapa yang yang sudah terinfeksi virus pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini korban dari COVID-19 masih terus bertambah, jangan sampai kita menjadi korban terus gunakan masker untuk cegah penyebarannya," ujarnya.

Pihaknya bersama unsur TNI, terus bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya di luar rumah.

"Pemberian masker kepada masyarakat untuk menstimulus kepada mereka agar menerapkan pola hidup baru yang lebih sehat," pungkasnya.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar