Tertibkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan Polres Indramayu Gelar Operasi Gabungan



Reporterjabar.com - Indramayu, Dalam melindungi masyarakat dari paparan COVID-19, Polres Indramayu bersama Kodim 0616/Indramayu, Damkar Kabupaten Indramayu dan BPBD kembali menggelar Patroli Gabungan skala besar pada Sabtu (29/8/2020) malam. Sasaran patroli gabungan adalah masyarakat yang beraktivitas di sekitar Waduk Bojongsari  Jl. Kembar - Simpang Lima Indramayu Jl. Gatot Subroto - Sport Center Indramayu - Jl. Jenderal Sudirman - Kuliner Cimanuk diakhiri dengan  pengecekan kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Indramayu.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, patroli gabungan dilakukan dalam rangka antisipasi pencegahan penyerabaran Virus Corona di fase adaptasi kebiasaan baru di Wilayah Hukum Polres Indramayu.

"Kami memberikan imbauan kepada masyarakat mengenai bahaya virus COVID-19 dan cara mengantisipasi penyebarannya," katanya, Minggu, 30/8/2020.

Ia menyatakan, masyarakat tidak boleh menganggap sepele karena sudah memasuki fase AKB, pasalnya Virus Corona belum benar-benar hilang dari lingkungan sekitar.

"Harus tetap waspada, karena virus ini tidak terlihat apalagi menganggap sepele," imbuhnya.

Ia menambahkan, hal yang harus dilakukan agar diri sendiri, keluarga, dan lingkungan tidak terpapar COVID-19 adalah mencegah dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

"Mulai sekarang jangan pernah meninggalkan pola hidup sehat. Lebih baik mencegah daripada mengobati," ungkapnya.(Frans) 

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar