Sat Lantas Polres Indramayu Bagikan 300 Masker



Reporterjabar.com - Indramayu, Sat Lantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan kegiatan Dikmas lantas serta sosialisasi 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan) dan pembagian masker. Kegiatan itu dilakukan pagi-pagi sebelum masyarakat melakukan berbagai tugas-tugasnya, tidak ketinggalan juga masyarakat yang berada di rumah ibadah di Masjid Islamic Center Indramayu Jl. Soekarno Hatta Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Bambang mengatakan, kegiatan sosialisasi ini dilakukan agar masyarakat patuh saat berkendara dengan menjalankan protokol kesehatan. 

"Tidak hanya yang berlalu lalang di jalan raya, tetapi masyarakat yang berada di rumah ibadah juga harus mengikuti protokol kesehatan," katanya, Senin, 31/8/2020.

Sebanyak 300 masker dibagikan secara gratis kepada masyarakat agar terlindungi dari paparan COVID-19.

"Gunakan selalu masker kemanapun," imbuhnya.

Menurutnya, pemahaman pentingnya penggunaan masker harus terus dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 lebih kuas lagi.

"Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” tandas Iptu Iwa Mashadi," ungkapnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar