Sat Lantas Polres Cirebon Kota Bagikan Masker dan Sosialisasi 3M

Reporterjabar.com - Cirebon, Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota melakukan sosialisasi mengenai Gerakan 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. Sosialisasi dan edukasi dilakukan untuk, selain itu dilakukan juga kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat. Masyarakat yang tengah beraktifitas di luar ruang pun diminta untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat, dan rajin olah raga secara mandiri.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, penggunaan masker secara benar dan konsisten akan mencegah masyarakat dari paparan virus berbahaya dan menghindari dari penyakit.
"Lebih baik mencegah daripada mengobati," katanya, Sabtu (29/8/2020).

Ia pun meminta, masyarakat menjadikan masker sebagai sahabat dikala beraktivitas dimanapun. "Sampai saat ini virus COVID-19 masih ada, jangan pernah mengendurkan kewaspadaan kita," imbuhnya.

Pihaknya berharap, tidak hanya menggunakan masker masyarakat pun harus salibgenjaga dan saling mengingatkan mengenai pola hidup sehat agar pencegahan dapat dilakukan bersama-sama.
"Tidak hanya satu atau dua orang saja, tetapi seluruhnya harus saling mengingatkan jika ada yang masih membandel tidak menggunakan masker," pungkasnya.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar