Polsek Argapura Gelar Aksi Bagi-Bagi Masker

Reporterjabar.com - Majalengka, Jajaran Personil Polsek Argapura Polres Majalengka menggelar aksi sosial dengan membagikan masker gratis kepada para pengendara sepeda motor baik roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan raya Sukasari Argapura. Jajaran Polres Majalengka, meminta pengendara sepeda motor dan mobil yang belum memakai masker yang melintas di jalan raya Sukasari Argapura diberhentikan.

KSPK I Polsek Argapura Polres Majalengka IPDA Waryaman mengatakan, para pengguna jalan kerap beraktivitas di luar ruang sehingga berpotensi terpapar COVID-19, untuk itu pihaknya membagikan masker agar mereka terlindungi dari virus mematikan tersebut.

"Di masa Pandemi ini, masih banyak pengguna jalan yang tidak memakai masker entah lupa atau tidak punya, tapi kami memberikan masker agar mereka tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19," katanya, Jumat, 28/8/2020.

Terrpisah, Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo menyebutkan, kegiatan pembagian masker dilakukan dalam rangka sebagai upaya mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kabupaten Majalengka khususnya di wilayah Kecamatan Argapura.

"Kami menindaklanjuti perintah dari Bapak Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan pembagian masker," ujarnya.
Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kemudian dapat mencegah Penyebaran Covid-19.
"Kami selalu mengingatkan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Mari kita lindungi diri sendiri, keluarga, sahabat, dan sesama dari paparan COVID-19," pungkasnya.(Frans/Majalengka)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar