Polres Indramayu Renovasi Rumah Kakek Sebatang Kara



Reporterjabar.com - Indramayu, Jajaran Polres Indramayu menunjukkan rasa empati dan kepeduliannya terhadap seorang kakek bernama Awok Raswa (90 tahun) yang hidup sebatang kara. Sebelumnya, Kakek Awok yang tinggal di Blok Bantarwaru Desa Mekarwaru Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu, menempati rumah yang sangat sederhana dengan kondiai memprihatinkan. Kini kakek itu bisa tinggal di rumah yang lebih layak, setelah Polres Indramayu membedah rumahnya.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto mengatakan, sebelum membedah rumah Awok Raswa pihaknya menerjunkan personil untuk melakukan survei agar bantuan yang diterima tepat sasaran dan efektif.

"Kami berperan aktif bersama-sama membantu warga yang tengah mengalami kesulitan tempat tinggal," katanya, Senin, 31/8/2020.

Ia mengapresiasi jajaran Polsek Gantar Polres Indramayu yang menjadi leading sektor bedah rumah kakek Awok.

"Semoga hal baik yang dilakukan Polsek Gantar dapat memotivasi Polsek lainnya khususnya di Polres Indramayu untuk membantu masyarakat," imbuhnya.

Sementara, kakek Awok Raswa mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas peran aktif jajaran Polres Indramayu sehingga kini ia bisa menempati rumah baru yang lebih layak

"Terimakasih Kapolres, terimakaaih Kapolsek, Alhamdulillah sudah merehab rumah saya yang kondisinya sudah tidak layak," katanya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar