Pengunjung Pasar di Kadipaten Majalengka Dapat Masker Gratis



Reporterjabar.com - Majalengka, Ratusa warga yang tidak memakai masker di Pasar Tradisional Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka mendapat masker gratis dari jajaran Polres Majalengka. Petugas membagikan masker baik kepada pengunjung, maupun pedagang dan pengguna jalan yang melintas di sekitar pasar. Beberapa warga merasa terkejut melihat kedatangan puluhan petugas di siang hari terlebih di tengah pasar, namun setelah mengetahui maksud dan tujuannya masyarakat pun tersenyum lega.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan, memutus mata rantai penyebaran COVID-19 merupakan salah satu prioritas dalam tugasnya.

"Biar bagaimanapun mata rantai penyebaran COVID-19 harus siputis, agar masyarakat dapat menjalankan kehidupannya dengan normal seperti sedia kala," katanya, Minggu, 30/8/2020.

Ia melanjutkan, masyarakat tidak perlu merasa risih ata tidak nyaman dengan penerapan Protokol Kesehatan, karena anjuran pemerintah itu merupakan satu gerakan untuk menjaga masyarakat dari paparan virus berbahaya.

"Dalam menerapkan fase AKB terkadang tidak nyaman dan terbatas, tapi ini demi kesehatan kita bersama," ujarnya.

Bersama 3 Pilar, pihaknya tidak akan pernah lelah melakukan sosialisasi dan penertiban serta aksi lainnya untuk mencegah Virus Corona menyebut lebih luas lagi.

"Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat," tuturnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar