Pemda Subang - Yayasan Asy-Syifa Saling Berbalas Kunjungan. Ternyata ini Tujuannya

Reporterjabar.com – Antara Pemda Kabupaten Subang dan Yayasan Asy-Syifa saling berbalas kunjunga. Hari ini, Kamis (27/8/2020) Bupati Subang, H. Ruhimat ( Kang Jimat) menerima kedatangan jajaran pengurus Yayasan  As-Syifa Al-Khoeriyyah Subang yang dipimpin Ketua Umum Yayasan KH. Abdullah, S.Pd.I, M.Sc. Kedatangan Jajaran Pengurus Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah sebagai kunjungan balasan, setelah sebelumnya Kang Jimat bersilaturahim ke Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah dalam rangka sosialisasi protocol kesehatan dan monitoring kesiapan pesantren dalam menyambut peserta didik ke Sekolah beberapa waktu yang lalu.
Kang Jimat menyambut baik kehadiran Jajaran pengurus dari Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah. Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan diskusi terkait rencana pelaksanaan pembelajaran di pondok pesantren di lingkungan Yayasan  As-Syifa Al-Khoeriyyah.
KH. Abdullah, S.Pd.I, M.Sc dalam kesempatan tersebut menyampaikan rencana Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah yang akan membuka cabang kembali yaitu As-Syifa 3, yang rencananya akan di buka di wilayah Kecamatan Sagalaherang Subang. Kang Jimat menyambut baik rencana terkait pembukaan pondok pesantren di wilayah Kecamatan Sagalaherang, dalam hal ini dapat semakin melebarkan manfaat keberadaan As-Syifa dan meningkatkan pendidikan di wilayah Kabupaten Subang.
Terkait rencana pelaksanaan pembelajaran kembali di lingkungan sekolah, Kang Jimat menitipkan jika memang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka di lingkungan pondok pesantren,  diharapkan agar tetap  menjalankan protocol pencegahan covid-19.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar