Milangkala Desa Tanbakmekar Diisi Pengajian

Reporterjabar.com - Dalam rangka Milangkala Desa Tambakmekar Kecamatan Jalancagak yang ke-38, pemerintah Desa Tambakmekar menyelenggarakan kegiatan pengajian dan do'a bersama (istighotsah) di halaman kantor Deda Tambakmekar Kecamatan Jalancagak dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Rabu (12/8/20).
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi Kadis Pemerintahan Desa H. Nana Mulyana Dan Camat Jalancagak Wawan Gunawan hadir pada kegiatan tersebut yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan milangkala Desa Tambakmekar.
Kades Tambakmekar Dede Ruhendi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Tema peringatan milangkala Desa Tambakmekar ke-38 yaitu "Jembar nu jadi panguat rasa silih asah, silih asih, silih asuh dina mangsa pandemi covid-19".
Peringatan milangkala ke 38 tahun 2020 dalam keggiatannya akan mensinergikan dengan program pemerintah yaitu sapapait samamanis yang mudah-mudahan mampu membantu masyarakat desa Tambakmekar menjadi sejahtera dan maju.
Kang Akur sapaan Agus Masykur mengucapkan selamat ulang tahun atau milangkala ke-38 Desa Tambakmekar Kecamatan Jalancagak. Semoga Desa Tambakmekar kedepannya menjadi maju yang Jembar sesuai moto desa Tambakmekar yaitu jujur, empati, motekar, bersih, aman dan rukun menuju Subang Jawara Jaya Istimewa Sejahtera.
Usia 38 merupakan usia yang matang penuh energi untuk terus berlari membangun Desa Tambakmekar yang lebih maju dalam pembangunan.
Tetap jalin sinergitas antara pemerintahan desa dengan BPD, LPM, masyarakat bahkan pemrintah daerah dalam pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat.
"Terapkan selalu prlayanan prima kepada masyarakat karena kita pelayanan masyarakat bukan kita yang dilayani masyarakat", imbuh Kang Akur.
Berbagai mimpi pembangunan kita telah mulai dilaksanakan diantara pembangunan jalan lingkar cagak, jalan penghubung Cipeundeuy - Serangpanjang dan kesepannya jalur lingkar luar Subang kota dari Ranggawulung ke Sukasari.
Selain itu Kang Akur tetap mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid-19 dengan selalu memakai masker dapam beraktifitas, mencuci tangan pakai sabun dan jaga jarak.
Berbagai rangkaian kegiatan dalam peringatan milangkala ke-38 Desa Tambakmekar Kecamatan Jalancagak diantaranya sepeda santai dan senam masal yang pesertanya hanya untuk masyarakat desa Tambakmekar dengan menerapkan protokol kesehatan.    
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar