Lindungi Masyarakat dari Paparan COVID-19, Polsek Talaga Polres Majalengka Bagikan Masker Gratis

Reporterjabar.com - Majalengka, Berbagai cara dilakukan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, seperti yang dilakukan personel Polsek Talaga Polres Majalengka, Saat melakukan operasi penegakkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka. Kegiatan pendisiplinan ini dengan melakukan pengecekan suhu tubuh dan membagikan masker gratis kepada warga dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker pada saat melaksanakan aktifitas di luar ruangan.

Kapolsek Talaga Polres Majalengka AKP Agus Romy mengatakan, selain mengecek suhu tubuh dan membagikan masker kegiatan tersebut sekaligus sosialisasi tentang pendisplinan penerapan protokol kesehatan dan memberikan himbauan agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Penerapan pemeriksaan suhu tubuh tidak hanya diberlakukan kepada personel, tetapi juga masyarakat. Kami akan terus menerus mengingatkan, mensosialisasikan, termasuk menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan sampai ke pelosok Desa," katanya, Sabtu (29/8/2020).

Ia menyatakan, masyarakat harus memiliki kepedulian tinggi dan rasa kepedulian terhadap kesehatan, karena penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 sangat efektif untuk menjaga orang-orang di sekitar dan idir sendiri dari paparan COVID-19.
"Kami akan terus bersinergi dengan masyarakat dengan cara apapun untuk mencegah penyebaran COVID-19," ujarnya.

Ia berharap, masyarakat pun saling bahu membahu meningkatkan kewaspadaan kesehatan dimanapun baik di dalam rumah maupun di luar rumah, terlebih jika hendak ke luar kota.

Kami berharap, masyarakat dapat  meningkatkan kebersamaan dalam menghadapi pandemi Covid-19, dengan cara saling bahu membahu meningkatkan kewaspadaan dan mencegah penyebarannya, mari kita utamakan pencegahan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan," pungkasnya.(Frans)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar