Kick Off Open Tournament Sepakbola "Wonder Cup" Cipeundeuy Subang

Reportersubang.com - Dalam rangka memeriahkan peringatah Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan Bangsa Indonesia, Pemerintahan Desa Cipeundeuy bersama Keamanan Pasar Baru Cipeundeuy (KPBC) menggelar acara Pekan Olahraga Desa  (Pordes) turnamen terbuka (Open Tournament) Sepak Bola "Wonder Cup" di Stadion KPBC Cipeundeuy Subang. Acara dibuka dengan ditandai kick off oleh Wakil Bupati Subang, Agus Masykur (Kang Akur), Minggu (9/8/20).

Open Turnament "Wonder Cup" diikuti club-club sepak bola se-Desa Cipeundeuy, dan juga seluruh perusahaan se-Wilayah Kecamatan Cipeundeuy Subang. Kang Akur sapaang akrab Agus Masykur dalam sambutannya mengatakan bahwa pertandingan turnamen Wonder Cup sepak bola ini sebagai bukti sikap kompak warga dan sikap sportivitas.

Apresiasi disampaikan Kang Akur atas terselenggaranya open turnamen Wonder Cup yang disebut sebagai ajang silaturahmi para club bola yang ada di wilayah Cipeundeuy. Kang Akur menghimbau kepada panitia, penonton bahkan pemain untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.
Ketua Panitia Open Turnamen Sepak Bola "Wonder Cup, H. Wonder menyatakan bahwa turnamen tersebut sudah berjalan selama 14 tahun. Kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi antar pemuda se-Desa Cipeundeuy dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

Open turnamen sepak bola wonder cup tahun ini puluhan Club Bola se-Desa dari tiap RW bahkan dari beberapa perusahaan di wilayah Kecamatan Cipeundeuy mengikuti kegiatan tersebut.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar