"Jum'at Barokah" Polres Majalengka Bersama Anak Yatim

Reporterjabar.com - Majalengka, Jajaran Polres Majalengka Jawa Barat melakukan kegiatan sosial Jumat Barokah bersama anak yatim piatu. Tidak hanya memberikan tali asih, kegiatan itu juga diisi dengan pembagian masker gratis dan edukasi pencegahan penyebaran COVID-19. 
Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, kegiatan Jumat Barokah dilakukan untuk mendukung masyarakat yang tengah kesulitan dalam memenuhi kebutuhan ditengah Pandemi COVID-19 terlebih anak-anak yatim piatu yang ada di sekitar Mapolres.

"Kami melakukan kegiatan bersama anak yatim piatu untuk berdoa bersama agar pandemi COVID-19 cepat berlalu," katanya, Jumat (28/8/2020).

Ia menyatakan, Jumat Barokah  merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Majalengka dan jajaran dalam rangka memberikan bantuan kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian sosial.

"Kami dari Kepolisian dan TNI bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya di luar rumah," imbuhnya.

Ia berharap, bantuan dan edukasi dapat memberikan motivasi bagi masyarakat terhadap situasi selama Pandemi agar tetap bersama-sama berupaya untuk kembali membangun wilayah Majalengka.
"Selama Pandemi kami tetap optimis, jika seluruh elemen masyarakat bersatu maka Pandemi akan cepat berlalu," pungkasnya.(Frans/Majalengka)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar