Jimat - Akur Telusuri Potensi Wisata Subang

Reporterjabar.com - Bupati Subang H. Ruhimat beserta Wakil Bupati Agus Masykur (Jimat - Akur) didampingi Sekda H. Aminudin dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parpora), Asep Setia Permana melakukan penelusuran jalur wisata Darmaga - Bukanagara Cisalak dengan menggunakan motor trail, Jum'at (8/8/20). Kegiatan tersebut untuk mengetahui kondisi jalan yang menghubungkan kedua desa Darmaga dan Desa Bukanagara yang dalam waktu dekat akan diprioritaskan untuk dilaksanakan perbaikan.

Perbaikan jalan tersebut diharapkan mampu bermanfaat membantu mobilitas masyarakat terutama masyarakat Bukanagara yang keberadaannya terpencil diatas gunung sehingga meningkatnya perekonomian warga sekitar.
Menurut Kang Jimat selaku Bupati Subang menyebutkan jalur itu akan mendukung pengembangan wisata di daerah Bukanagara karena daerah Bukanagara memiliki berbagai potenai wisata yang sangat potensial.

Pada peninjauan tersebut rombongan Bupati sempat singgah di gua peninggalan Jepang yang merupakan menjadi salah satu wisata sejarah yang perlu dijaga dan dilindingi keberadaannya.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar