Jelang Pilkada, Polres Indramayu Rangkul Tokoh Masyarakat



Reporterjabar.com - Indramayu, Untuk menciptakan situasi aman dan kondusif terlebih saat Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Indramayu, Polres Indramayu merangkul tokoh masyarakat. Jajaran Polres Indramayu pun melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda di Kecamatan Gantar.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto mengatakan, sinergitas dan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Gantar sangat penting menjelang pemilihan Bupati dan Wakil bupati Indramayu tahun 2020.

"Kami melakukan komunikasi, dialog, sekaligus silaturahmi agar menciptakan situasi yang aman dan nyaman di tengah masyarakat," katanya, Senin, 31/8/2020.

Ia menyampaikan, masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal atau berita yang belum tentu kebenarannya terlebih informasi tersebut berisi hasutan yang dapat menciptakan kekisruhan.

"Jadilah masyarakat yang cerdas, dengan bijak menggunakan media sosial dan juga jangan mudah terpengaruh oleh sumber berita hoaks yang tidak jelas faktanya, karena hal tersebut hanya akan membuat gaduh," ujarnya.

Selain itu pihaknya meminta masyarakat dan tokoh masyarakat tetap menjalankan anjuran pemerintah mengenai protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

"Mari kita sama-sama menjalankan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polres Indramayu.(Frans)


Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar