Jabar Bergerak Tebar Sembako


Reporterjabar.com - Ketua Tim Penggerak Jabar Bergerak Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat kembali melaksanakan tebar sembako dari Jabar Bergerak Provinsi Jawa Barat di tiga kecamatan Kabupaten Subang, Selasa (4/8/20).

Sasaran tujuan utama pembagian sembako adalah untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, diantaranya 26 sembako dan penyerahan 1 dus susu kemasan ke Posyandu di Desa Sukamandi Kecamatan Sagalaherang, 15 sembako dan 4 dus susu kemasan di Kampung Sukanagara Desa Cibitung Kecamatan Ciater, 5 sembako di Desa Kasomalang Wetan dan 14 sembako untuk Pondok Pesantren Al-Multazam di Kecamatan Kasomalang.

Dalam kunjungannya, Hj. Yoyoh Ruhimat menyampaikan bahwa Jabar Bergerak ini merupakan program yang digagas oleh Provinsi Jawa Barat dan melebar sampai kabupaten/kota. Namun dalam situasi pandemi Covid-19 ini, gerakan difokuskan pada kegiatan sosial.

Tak lupa, Hj. Yoyoh Ruhimat menghimbau ke Masyarakat Desa Sukamandi untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menghindari kerumunan, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, agar terhindar dari penularan Covid-19 karena virus ini berbahaya.

Dalam silaturahminya dengan Pondok Pesantren Al-Multazam, pimpinan pondok mengucapkan terimakasih dan berharap semoga kegiatan ini menjadi jembatan kebaikan di akhirat nanti.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar