Dansektor 7 Satgas Citarum Menerima Kunjungan Staf Menko Kemaritiman

Reporterjabar.com - Bandung, Komandan Sektor (Dansektor 7) Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi menerima kunjungan Staf Menko Kemaritiman dan Investasi beserta 4 Deputi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan, di Posko Demplot Sektor 7 Kampung Penclut Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. Kedatangan rombongan Staf Menko Kemaritiman di Sektor 7 Satgas Citarum dalam rangka meninjau dan melihat secara langsung di lapangan hasil kerja Satgas Citarum Harum, agar nantinya dapat membuat perencanaan dan pengembangan penataan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum semakin lebih baik.

Asdep Pengelolaan Sampah dan Limbah Rofi Alhanif mengatakan, Citarum menjadi salah satu isu yang akan menjadi prioritas kerja, pihaknya pun sudah melakukan monitoring sejak sejak awal.
"Setiap hari kami pantau seperti apa perkembangan dan kendalanya di lapangan," katanya, Kamis (27/8/2020).

Ia menyatakan, evaluasi terhadap program Citarum Harum terus dilakukan sehingga kedepan bisa berjalan lebih baik lagi.

"Banyak teman-teman yang muda jadi harus banyak mengenal dulu, apa isu yang real di lapangan sehingga nanti kita jalannya bisa lebih cepat lagi kedepannya," imbuhnya.

Sementara, Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi mengatakan, kunjungan dari Deputi 4 Kemenko Maritim dan Investasi merupakan momen yang baik untuk meningkatkan motivasi dan komunikasi agar hasil kerja dan progres pekerjaan selalu terpantau perkembangannya.

"Kami berterima kasih karena hasil kerja keras kita selama ini dilihat secara langsung, nanti supaya rekan-rekan dari Deputi 4 dapat membuat perencanaan kedepannya apa yang perlu ditindaklanjuti atau dikembangkan. Karena kami hanya di lapangan mengerjakan dan menyajikan apa yang bisa kita lakukan sehingga terlihat progres yang sudah kami kerjakan," katanya.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar