Silaturahim Wasev TMMD Bersama Bupati Subang

TMMD Subang
Reporterjabar.com - Bupati Subang Haji Ruhimat atau yang biasa dipanggil Kang Jimat, hari Kamis 16 Juli 2020, mengikuti kegiatan Wasev TMMD Ke 108, oleh Aslog Kasad  Mayjen TNI Jani Iswanto MA di Aula Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang

Kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Kabupaten Subang sangat mendukung kegiatan TMMD karena manfaatnya sudah mulai dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Subang. pembukaan Jalan yang menghubungkan dua kecamatan yaitu Kecamatan serangpanjang dan Kalijati dengan lebar 20 m memiliki potensi besar yaitu membuka akses kemudahan dalam komunikasi dan transportasi antara wilayah desa Kecamatan Kabupaten maupun provinsi yang selama ini menjadi permasalahan.

Kang Jimat menyampaikan dirinya yakin 10 atau 50 tahun yang akan datang jalan yang saat ini dibangun melalui program TMMD akan menjadi pusat kemajuan perekonomian masyarakat Kabupaten Subang yang merupakan daerah lumbung padi daerah peternakan daerah industri serta kota pelabuhan harus menjadi primadona ekonomi di wilayah Jawa Barat nasional maupun dunia internasional.

Kang Jimat menghaturkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang turut serta berkontribusi bagi suksesnya penyelenggaraan TMMD tahun ini, teristimewa kepada keluarga besar TNI KOREM 063 Sunan Gunung Jati Kodim 0605 Subang, Arhanud SE 14 Cirebon, Batalyon 312 Kala hitam dan Lanud Suryadarma Kalijati.

Kang Jimat berharap semoga sinergi dan kolaborasi yang dibangun dapat mempercepat terwujudnya Kabupaten Subang Jawara.

Aslog Kasad  Mayjen TNI Jani Iswanto MA  dalam sambutannya menghaturkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah berperan serta sehingga kegiatan TMMD dapat terlaksana dengan baik. Tidak lupa Aslog menyampaikan terimakasih kepada rekan rekan media yang telah membantu dalam publikasi rangkaian kegiatan TMMD di Kabupaten Subang.

Aslog menyampaikan TMMD yg dilaksanakan sudah berjalan selama 40 tahun. Selama perkembangan tersebut. Pemilihan sasaran di prioritaskan ke Desa desa terpiliih. 
TMMD merupakan kegiatan yg dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektor yg melibatkan lembaga pemerintah. Sebagai upaya bersama dalam mempercepat penguatan teritorial. Dengan prinsip bottom up planning dari mulai tingkat desa Sampai tingkat kabupaten. Untuk selanjutnya  setelah selesai pembangunan TMMD, akan diserahkan hasilnya kepada Pemda untuk dimanfaatkan.

Aslog menyampaikan pesan kepada jajaran Kodim 0605 Subang untuk menjadikan  moment TMMD sebagai sarana berkarya dan beribadah. Mewakili satgas TMMD  Aslog menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan TMMD ada kehilafan atau kesalahan. 

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan diskusi dan tanya jawab sekaligus turut disampaikan secara simbolis bantuan kepada masyarakat di Desa-desa yang masuk wilayah kerja TMMD.

Selain di hadiri Asisten Logistik Kasad, Mayjen Tni Jani Iswanto, MA selaku Tim Wasev TMMD Ke-108, turut mendampingi, Irdam III Siliwangi, Brigjen TNI Asep Syarifudin, Komandan Korem 063 Sunan Gunung Jati (SGJ) Cirebon, Kolonel Inf. Elkines Villando Dewangga Kusumawide.

Komandan Kodim 0605 Subang, Wakil Ketua DPRD Ibu Hj. Elita Budiarti, Asda 1 Setda Subang, Camat Serang Panjang beserta jajaran, dan unsur Forkompinda.

Posting Komentar

0 Komentar