Technology

3/Technology/post-list

Puluhan Ormas Subang Tolak Komunisme

reporterjabar.com - SUBANG, Puluhan organisasi masa (Ormas) Islam melakukan aksi di alun-alun Subang. Mereka menyuarakan menolak rancangan undang-undang haluan ideologi Pancasila (RUU HIP) dan pada pada utamanya mereka menolak ideologi komunisme hidup lagi di Indonesia. Dalam orasinya mereka menyuarakan dengan tegas menolak rumusan RUU yang menyatakan Pancasila menjadi Trisila dan Ekasila.

Oleh karena itu mereka menuntut dengan tegas kepada DPR untuk menghentikan pembahasan.
Berikut pernyataan Korlap aksi Wawan Hermawan kepada media:

#INSERT#

Bahkan ketika ditanyakan mengenai wacana penghentian oleh MPR mereka mengharapkan supaya pembahasan RUU HIP dihentikan tanpa ada lagi wacana penundaan dan mereka tegas ingin segera dihentikan karena tidak menginginkan lagi adanya ideologi komunisme hidup di Indonesia.

Selama aksi mereka melakukan Orasi secara bergantian oleh Perwakilan.

Penolakan mereka ditegaskan dengan menandatangani Deklarasi Penolakan Idiologi Komunisme yang dilakukan perwakilan ormas.

Usai melakukan aksi mereka membubarkan diri dengan tertib. Pengamanan dilakukan oleh aparat Polres Subang dengan menjaga titik-titik strategis terutama akses jalan menuju Alun-alun Subang.

mereka menganggap dengan disusunnya RUU menjadi pintu gerbang menghidupkan menghidupkan kembali ideologi komunisme dan oleh karena itu mereka menolak dengan tegas

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Definition List

Unordered List

Support