PT. Dahana sabet Dua Penghargaan Sekaligus


Reporterjabar.com - PT DAHANA (Persero)  meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang GRC & Performance Excellence Award 2020 untuk kategori The Best GRC For Performance Management In Operational 2020 (In Manufacturing Industry) dan The Best Corporate Secretary 2020.

Acara yang diselenggarakan di Audiotorium TVRI Jakarta pada 29 Juli 2020 ini diikuti oleh 400 perusahaan baik BUMN dan Swasta di Indonesia dan sebanyak 28 perusahaan berhasil keluar sebagai pemenang.

Asep Maskandar selaku Sekretaris perusahaan yang mewakili manajemen PT DAHANA (Persero) dalam menerima penghargaan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PT DAHANA (Persero) yang sudah bekerja dengan baik dengan menerapkan sistem manajemen yang berlaku di DAHANA saat ini.

"DAHANA selalu dituntut untuk menjaga hubungan baik dengan konsumen maupun stakeholder. DAHANA mempunyai sistem manajemen yang harus selalu dipatuhi oleh setiap karyawan dalam menjalankan operasi perusahaan. Semoga dengan penghargaan ini dapat memacu motivasi seluruh karyawan DAHANA untuk mempertahankan dan menjadi lebih baik lagi dari kondisi saat ini," ujar Asep Maskandar.

Sementara itu dallam sambutannya, Ketua Penyelenggara GRC & Performance Excellence Award 2020 Irnanda Laksanawan menjelaskan, bahwa event ini merupakan kegiatan corporate rating (award) tahunan di bidang Tata kelola perusahaan (GCG), Manajemen Risiko, dan Manajemen Kepatuhan.

Selain itu, Irnanda juga menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakannya event ini yaitu dalam rangka mendorong perusahaan agar lebih mematuhi tata kelola perusahaan yang baik secara internal maupun terhadap stakeholdernya.

"Sehingga perusahaan lebih kredibel dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat," ungkap Irnanda.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar