Pemda Subang Apresiasi Arpusda dengan Penuh Kebanggaan

reportersubang.com - SUBANG, Wakil Bupati Subang Agus Masykur menyerahkan buku laporan monitoring tindak lanjut hasil pengawasan kearsipan Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 kepada Plt. Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Subang yang telah memperoleh nilai 75,55 dengan kategori sangat baik dengan peringkat ke-12 dari 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Subang pada saat apel pagi. Senin (6/7/20).

Kang Akur sapaan akrab Agus Masykur mengapreasiasi dan bangga atas penghargaan untuk Disarpus Subang yang telah disampaikan buku laporan Monitoring hasil Pengawasan Kearsipan Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 kita mendapat peringkat ke 12 dengan nilai 75,55 atau kategori BB (sangat baik). Saya sangat mengapresiasi atas kerja keras DISARPUS dalam meningkatkan pengelolaan kearsipan di Kabupaten Subang. Terus tingkatkan manajemen pengelolaan kearsipan dengan baik, terutama dalam pengelolaan Arsip Statis dan Penyusutan Arsip yang nilainya masih sangat kurang.

Selain itu, Kang Akur menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dengan penyebaran  penularan wabah Covid-19, karena usia virus ini masih belum dapat dipastikan sampai kapan. Angka reproduksi virus ini masih belum turun, maka Tetap menggunakan masker ketika berada di luar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dan pada kesempatan tersebut Kang Akur menyampaikan rasa syukur karena Subang mendapatkan bantuan 210 rumah dari Program BSPS Kementerian PUPR. Semoga dapat mengurangi angka RUTILAHU di Kabupaten Subang.

Posting Komentar

0 Komentar