Pelaku Seni Dapat Bantuan Jabar Bergerak

Reporterjabar.com - Pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang terus menyalurkan tebar sembako dari provinsi Jabar untuk masyarakat yang terdampak covid -19 di wilayah Kabupaten Subang. Salah satunya para pelaku seni yang ada di wilayah Kabupaten Subang yang saat ini pelaku usaha seni nya masih berdampak pandemik Covid-19.
Bertempat di Aula Rumah dinas Bupati pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang menyerahkan bantuan tebar sembako untuk para pelaku seniman di Kabupaten Subang,  Rabu (29/7/20).

Sebanyak 50 seniman tradisional Kabupaten Subang hari ini menerima bantuan Sembako dari Pemprov Jabar melalui Hj. Yoyoh Ruhimat ketua Jabar Bergerak Kabupatne Subang yang saat ini di serahkan tebar sembako nya langsung oleh Wakil Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang H. Suparman.

Wakil Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang H. Suparman menyampaikan pesan dari Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat hari ini kami mendistribusikan 50 paket sembako kepada pelaku seni yang ada di Kabupaten Subang. Berharap bantuan sembako bisa meringankan beban kehidupan seniman tradisional kabupaten Subang yang saat ini terkena dampak Covid 19. Mudah-mudahan dapat membantu dari sisi sandang dan pangan para seniman subang.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar