Owner Aditya FM siap Berbagi Ilmu untuk Peserta Sekolah Jurnalistik YKSPP Subang

SUBANG- Owner Radio Aditya FM Subang, Iwan Hendra mengapresiasi kegiatan sekolah jurnalistik yang diselenggarakan Yayasan Kesejahteraan dan Sosial Pekerja Pers (YKSPP) Subang, Senin (20/07/2020).
Iwan mengaku siap menjadi pemateri dalam program pelatihan tersebut. "Insya Alloh saya sendiri siap berbagi ilmu tentang kepenyiaran radio, intinya saya bangga dengan adanya sekolah jurnalistik ini karena akan mendukung regenerasi jurnalis khususnya di kabupaten Subang," ungkapnya.

Iwan bahkan akan memfasilitasi kegiatan sekolah jurnalistik sesi kepenyiaran radio yang rencananya akan dilaksanakan  di Statsiun Radio Aditya FM Jalan Pierre Tandean No. 20 Subang. "Kami di Aditya FM siap memfasilitasi para peserta sekolah jurnalistik di YKSPP, sebagai apresiasi ataa kegiatan tersebut," imbuhnya.

Sebelumnya Sekolah jurnaliatik ini diselenggarakan di gedung BALAI Latihan Kerja (BLK) Ponpes Darul Falah Cimanggu untuk sesi jurnalisme dan Jurnalistik On-line.

Pelatihan dalam sekolah jurnalistik ini dibagi dalam beberapa sesi materi dengan waktu tentatif seperti diungkap Sekretaris YKSPP Dudi Setiadi. "Ada beberapa sesi menarik yang  disampaikan kepada para peserta sekolah Jurnalistik seperti jurnalisme maintream, radio, online, cetak, kepenyiaran radio, televisi secara teori dan praktek," pungkasnya.**

Posting Komentar

0 Komentar