Lima Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Jabar Bergerak

Reporterjabar.com - Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemik Covid 19 di Wilayah Kabupaten Subang Ketua TP. PKK Kabupaten Subang sekaligus ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat menyerahkan bantuan tebar sembako dari Pemda Kabupaten Subang untuk masyarakat disabilitas.

Paket tebar sembako bagi penyandang disabilitas fisik tersebut disalurkan  langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat dan juga sekaligus Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang, penyaluran bantuan tebar sembako tersebut dilaksanakan di kantor TP PKK Kabupaten Subang, Senin (27/7/20).

Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj.Yoyoh Ruhimat sekaligus Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang menyampaikan hari ini terus menyalurkan bantuan paket tebar sembako dari Pemda Kabupaten Subang untuk masyarakat penyandang disabilitas yang ada di wilayah Kabupaten Subang. "Semoga paket sembako ini bermanfaat bisa meringankan kebutuhan sehari harinya, kami juga akan terus menyalurkan bantuan paket sembako ini untuk masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Sebanyak lima orang penyandang disabilitas di wilayah Kabupaten Subang menerima bantuan paket tebar sembako dari pemerintah Kabupaten Subang melalui Jabar Bergerak Kabupaten Subang.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar