Latihan Menembak Bersama

reporterjabar.com - SUBANG, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri kegiatan latihan menembak dengan pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang bekerjasama dengan Polres Subang tahun 2020 di lapang tembak Lapas Subang, Sabtu (4/7/20).
Kegiatan latihan menembak tersebut dibuka oleh Kalapas Subang Kusnali dan dihadiri pula oleh pejabat eselon Lapas Subang dan anggota Perbakin.
Kalapas Kelas IIA Subang Kusnali dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan menembak diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Subang yang merupakan kegiatan rutin sebagai pembinaan mental dan meningkatkan kemampuan petugas dalam menggunakan senjata.
Selain itu latihan ini juga untuk memberikan pemahaman dasar dan pelatihan baik teori dalam menggunakan senjata api dan praktek dalam menembak bagi para pegawai terutama para pegawai baru penerimaan tahun 2017.
Instruktur prlatihan menembak dari Polres Subang menyampaikan bahwa pelatihan tersebut untuk memahami tentang cara menggunakan senjata api dan mengingatkan para peserta pelatihan supaya memahami Rahayu yang tepat menggunakan senjata api.
Sebagai tanda dibukanya latihan menembak pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang, Wakil Bupati Subang didampingi Kalapas Subang melakukan penembakan pertama ke papan target dengan masing-masing 5 peluru.

Posting Komentar

0 Komentar