Kolaborasi Aksi "Sapapait Samamanis" Bersama Jabar Bergerak

Reporterjabar.com - Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat berkolaborasi dengan pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang meninjau Dapur Umum Program Sapapait Samamanis dan Penyerahan bantuan tebar sembako dari Jabar Bergerak Provinsi Jawa Barat ke tiga Kecamatan di wilayah Kabupaten Subang, Jum'at (17/7/20).
Adapun sasaran nya yaitu Desa Rancasari Kecamatan Pamanukan, Desa Karangmulya Kecamatan Legonkulon, Desa Rawamekar Kecamatan Blanakan.
Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj Yoyoh Ruhimat menyampaikan pihaknya  berkolaborasi dengan tim pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang terus menyebarluaskan penyaluran bantuan baik bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat maupun bantuan dari Pemerintah Kabupaten Subang selain itu kami akan terus monitoring Dapur Umum Program Sapapait Samamanis.
"Hari ini kami menyalurkan bantuan tebar sembako dari Jabar Bergerak provinsi Jawa Barat adapun hari ini telah menyalurkan bantuan tebar sembako sebanyak 40 paket sembako telah kami bagikan ke tiga kecamatan di Kabupaten Subang dan penyaluran seperangkat Alat Pelindung Diri (APD) Untuk tim medis Puskesmas Legonkulon," tuturnya.
Kegiatan pertama dilaksanakan monitoring ke dapur umum TP PKK Desa Rancasari Kecamatan Pamanukan dan serahkan juga sebanyak lima paket bantuan tebar sembako dari Jabar Bergerak Provinsi Jawa Barat, yang kedua monitoring Dapur Umum TP PKK Desa Karangmulya Kecamatan Legonkulon dan penyerahan bantuan sebanyak lima paket tebar sembako dari Jabar Bergerak provinsi Jawa Barat. Selanjutnya dilaksanakan penyerahan bantuan sebanyak 30 paket tebar sembako dari Jabar bergerak Provinsi Jawa Barat untuk masyarakat Desa Rawamekar Kecamatan Blanakan.
"Kami juga ingin menyampaikan pesan cinta dan kesetiakawanan sosial dari Ketua Umum Jabar Bergerak, Ibu Atalia dan Kang Emil sebagai Gubernur Jabar bahwa bantuan sederhana lewat Jabar Bergerak ini hadir sebagai inisiasi warga agar memiliki kepedulian pada sesama. Bantuan ini kami terus salurkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan salah satunya untuk masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19," imbuhnya.
Hj. Yoyoh Ruhimat juga menegaskan kegiatan kemanusiaan ini tidak hanya dilakukan satu kali saja. "Kami akan menyalurkan terus bantuan untuk kemanusiaan terutama untuk masyarakat di Kabupaten Subang yang layak untuk kami beri bantuan," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar