Jelang Pilkada, Polda Jabar Silaturahmi ke Bapaslon di Kabupaten Kawarang



KARAWANG - Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pilkada serentak di Jabar khususnya di wilayah Kabupaten Karawang tahun 2020.

Polisi berupaya selalu hadir ditengah masyarakat, seperti yang dilakukan Kepolisian Daerah Jawa Barat dengan melakukan silaturahmi terhadap pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Karawang tahun 2020 yang maju dari jalur perseorangan yaitu pasangan H. Endang Mahali dan H. Asep Agustian, SH.,MH.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKP Rahmat Hamdan, SH.,MM beserta anggota. Dalam kegiatan tersebut diisi dengan diskusi dan sharing informasi dengan Bapaslon Independen Endang-Asep serta mengajak untuk mempererat kerja sama yang selama ini sudah terjalin untuk menciptakan situasi yang aman dan damai jelang pesta demokrasi tahun 2020.

“Kedatangan kami adalah untuk menjalin kemitraan dan mempererat tali silaturahmi,” ujar AKP Rahmat Hamdan, Jumat (17/07).

Lebih lanjut AKP Rahmat Hamdan juga mengajak tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta pendukung Bapaslon independen untuk menjadi pelopor kamtibmas dan sadar hukum untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan. Serta kerukunan umat beragama dilingkungan masing masing sehingga akan tercipta suasana lingkungan yang aman dan kondusif.

Sementara itu Cabup independen H. Endang Mahali menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian Polda Jabar bersama rombongan yang berkenan hadir dan bersilaturahmi dengan pasangan independen Endang-Asep (ENAK).

“Kami akan selalu mendukung Polri dalam menjaga keamanan dan menciptakan kerukunan di Kabupaten Karawang menjelang pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2020,” kata dia.

"Bagi kami menang atau kalah sesuatu yang wajar dalam sebuah pesta demokrasi yang terpenting adalah semua elemen harus bersikap profesional dan jujur dalam pelaksanaan pilkada di kabupaten Karawang tahun 2020 sehingga menghasilkan pemimpin yang amanah untuk masyarakat kabupaten Karawang," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar