"Jabar Bergerak" terus Bergerak Salurkan Bantuan

Jabar Bergerak
Reporterjabar.com - Sebanyak 10 orang penyandang disabilitas di wilayah Kabupaten Subang menerima bantuan paket tebar sembako dari "Jabar Bergerak" yang disampaikan "Jabar Bergerak" Kabupaten Subang.

Paket tebar sembako bagi penyandang disabilitas fisik tersebut disalurkan  langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat dan juga sekaligus Ketua "Jabar Bergerak" Kabupaten Subang, penyaluran bantuan tebar sembako tersebut dilaksanakan di kantor TP PKK Kabupaten Subang, Kamis (23/7/20).

Hj.Yoyoh Ruhimat menyampaikan bahwa penyalurkan bantuan paket tebar sembako dari Jabar Bergerak Provinsi Jabar untuk masyarakat penyandang disabilitas yang ada di wilayah Kabupaten Subang. "Semoga paket sembako ini bermanfaat bisa meringankan kebutuhan sehari harinya, kami juga akan terus menyalurkan bantuan paket sembako ini untuk masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Penyaluran berkolabirasj dengan TP PKK, Dharma Wanita Persatuan dan serta Dinas Sosial untuk mendata masyarakat Kabupaten Subang yang layak menerima bantuan paket tebar sembako ini.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar