Harapan Bupati Subang pada Pengusaha


Reporterjabar.com - Bupati Subang, Haji Ruhimat atau yang biasa dipanggil Kang Jimat hari Kamis, 23 Juli 2020, menghadiri kegiatan Musyawarah Kabupaten Keenam DPK Apindo Kabupaten Subang tahun 2020.

Kang Jimat dalam sambutan pembukaan menyampaikan dirinya merasa bangga dapat hadir di tengah-tengah para pengusaha Kabupaten Subang yang tergabung dalam Apindo.

Kang Jimat menyampaikan kini Kabupaten Subang mulai lepas landas menuju daerah industri, kerjasama dari seluruh pihak khususnya para pengusaha yang tergabung dalam Apindo diperlukan untuk menjadi garda terdepan dalam percepatan peningkatan ekonomi di Kabupaten Subang.

Kang Jimat  menyampaikan belum lama ini menghadiri ground-breaking PT. MTI mudah-mudahan menjadi salah satu perusahaan yang dapat membangun Subang dan sejahterakan rakyat.

Kang Jimat menitipkan Apindo harus menjadi wadah yang dapat mempersatukan para pengusaha, dan turut serta dalam memelihara ketenangan kerja dan berusaha di Kabupaten Subang. Selain itu Apindo tidak hanya memperjuangkan pengusaha, tapi diharapkan sebagai anggota Tripartit harus pula memperhatikan kepentingan pekerja.

Kang Jimat menyatakan, mari lakukan inovasi dan percepatan-percepatan dalam mendorong peningkatan ekonomi di Kabupaten Subang. Selain itu tingkatkan  kemampuan  manajerial dan sumber daya manusia agar APINDO menjadi  organisasi  yang memiliki integritas dan kapabilitas yang tinggi.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan secara simbolis  bantuan APD  untuk penanggulangan Covid19, dari PT Handsome kepada Bupati Subang, yang disampaikan oleh perwakilan dari PT. Handsome.

Kegiatan Musyawarah Kabupaten ke-6 DPK Apindo Kabupaten Subang, dihadiri oleh Wakil Ketua Apindo Jawa Barat, Bapak Rosyid Huwel,  Asda 1 Setda Subang, Kepala Disnakertrans Kabupaten Subang, Ketua Karteker Apindo Subang, Ketua Kadin Subang, para Pimpinan Asosiasi Se-Kabupaten Subang, dan para pimpinan Perusahaan Se-Kabupaten Subang.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar