Foto Berita: Polres Subang Gencarkan Operasi Aman Nusa IV

Dalam rangka sosialisasi adaptasi kebiasaan baik atau AKB Polres Subang melaksanakan Operasi Aman Nusa IV Tahun 2020. Diantaranya dilakukan di wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy. Kegiatan ini kata Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, S.I.K, M.H, M.M,CHRA bertujuan untuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Pemantauan dilaksanakan di Kampung Cikuda RT 23/06 Desa Lengkong Kec. Cipeundeuy memantau di kediaman Sdr. Arlim yang tengah mengadakan acara pernikahan anak bungsunya dengan tetap melaksanakan protokoler kesehatan.
Pemantauan dilaksanakan bersama Bhabinkamtibmas Desa Lengkong, Bhabinsa AD, Tim Gugus Tugas serta pengurus RT/TW setempat.

Kata Teddy, diharapkan warga bisa memahami protokol kesehatan dan bisa menerapkan serta mengimplementasikan adaptasi kebiasaan baik (AKB). "Khususnya masyarakat tetap mengikuti SOP protokoler kesehatan yang sudah di tetapkan guna mencegah penyebaran covid-19," ungkapnya.

Termasuk kepada pengunjung, pedagang, para  pelaku usaha, serta masyarakat yang beraktivitas  di sekitar pusat usaha bisa mengerti dan bersedia mematuhi anjuran petugas.

Kemudian kegiatan Soasialisasi dilakukan di Pasar Tradisional Cipeundeuy dengan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker dan cuci tangan. " Kepada pemilik tempat usaha supaya menyediakan sarana cuci tangan atau hand sanitizer," katanya.

Termasuk menjaga protokol kesehatan di lokasi anjungan tunai mandiri (ATM).
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar