Dave Laksono Beri Bantuan ke Warga Indramayu



INDRAMAYU - Anggota DPR RI/MPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VIII meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, Dave AF Laksono memberikan bantuan di Cirebon dan Indramayu.

Pemberian bantuan oleh anak anggota Dewan Pertimbangan Presiden RI (Watimpres) Agung Laksono, itu dilaksanakan di empat lokasi berbeda di Kabupaten Cirebon.

Yakni, Desa Getasan Kecamatan Depok, Desa Kepuh Kecamatan Palimanan, Desa Kalideres Kecamatan Kaliwedi dan Desa Gegesik Kidul Kecamatan Gegesik.

Selain pemberian bantuan dilakukan terhadap empat desa, itu, Dave, juga memberikan bantuan di wilayah Kabupaten Indramayu.

Bantuan dari pria yang menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar (PG) Kabupaten Cirebon, ini disambut antusias. Sebab, bantuan berupa alat cuci tangan sangat dibutuhkan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Dave menyampaikan pemberian bantuan terhadap empat desa itu sebagai wujud kepeduliannya sebagai anggota DPR RI/MPR RI serta sebagai pengurus Partai Golkar.

"Saya berupaya membantu dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cirebon. Bantuan ini diharapkan dimanfaatkan sebaik mungkin agar Covid-19 cepat berakhir," ujarnya, Rabu (22/7/2020).

Sebab, kata anggota Komisi I DPR RI, ini, jika tidak dipergunakan sebaik mungkin jadi tidak berarti. Selain itu, Dave pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama setiap saat menerapkan protokol kesehatan.

"Mari bersama-sama patuhi protokol kesehatan agar Covid-19 berakhir di Cirebon dan Indramayu, termasuk di Indonesia, sehingga kita bisa hidup normal seperti sebelumnya," ujarnya.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar