Bupati Subang Temui Tim EKPPD. Ada Apa?

Reporterjabar.com - Bupati Subang H. Ruhimat atau yang biasa dipanggil Kang Jimat, hari Senin (20/7/20) menemui Tim Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) Kabupaten Subang di ruang Rapat Bupati 1. Dalam pertemuan Kang Jimat menyampaikan harapannya semoga pelaksanaan kegiatan berjalan lancar, dan semua Indikator Kinerja Kunci (IKK) baik lampiran 1, 2 dan 3 dapat terisi dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan. "Semoga skor Kabupaten Subang dapat naik dengan status sangat tinggi seperti harapan kita semua," ujarnya penuh harap.

Untuk itu Kang Jimat menginstruksikan kepada seluruh kepala perangkat daerah untuk menjadi perhatian bersama apabila dalam pelaksanaan evaluasi dan validasi data membutuhkan kelengkapan data agar segera ditindaklanjuti. "Tugaskan bagian atau bidang teknis untuk memonitor kegiatan dan stand by untuk memenuhi kebutuhan perbaikan data dari tim evaluator," imbuhnya.

Berdasarkan ketentuan PP nomor 13 tahun 2019 tentang laporan dan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah menjelaskan bahwa pemerintah melakukan evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah yang dilakukan untuk menilai kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah dalam upaya peningkatan kinerja berdasarkan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik.

Selanjutnya pelaksanaan EKPPD tahun 2020 terhadap LPPD Kabupaten Subang tahun 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli sampai dengan 24 Juli 2020 dan selanjutnya akan dilaksanakan melalui daring atau online berbasis aplikasi.

Posting Komentar

0 Komentar