Berita Foto: Operasi Patuh Ditengah Pandemi, Begini Hasilnya

Reporterjabar.com - Dalam rangka kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2020 di Wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy melakukan kegiatan berupa pemasangan spanduk dan pamflet tentang pemberitahuan Operasi Patuh Lodaya 2020, pemasangan spanduk peringatan di lokasi atau tempat-tempat rawan terjadinya kecelakaan lalu-lintas.

Dikatakan Kapolres Subang sebagaimana disampaikan Kapolsek Cipeundeuy Kompol Iwan Setiawan pihaknya juga menyampaikan himbauan wajib masker dan sarung tangan terhadap pengemudi kendaraan bermotor. Berkaitan dengan mencegah meluasnya wabah Covid-19 dan memasuki masa Adaptasi Kebiasaan Baik (AKB). "Lalu terhadap pelanggar kita melakukan penegakan hukum secara selektif dengan prioritas terhadap pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang berpotensi menimbulkan kemacetan dan Laka lantas," jelasnya, Jum'at (24/7/20).

Kegiatan dilaksanakan Unit Lalu Lintas Polsek Cipeundeuy Polres Subang.
Kegiatan operasi Patuh Lodaya 2020 dilaksanakan dengan mengedepankan tindakan preemtiv, preventif dan penegakan hukum (gakkum) yang dilakukan secara selektif dengan prioritas demi terwujudnya kamtibselcarlantas ditengah mewabahnya Covid-19.

Kata Iwan dalam kegiatan tersebut hasilnya ialah: Pemasangan Spanduk dan pamflet 5  kegiatan, Pemberitahuan Ops Patuh Lodaya 2020 di 4 lokasi, pemasangan peringatan Lokasi rawan kecelakaan di satu lokasi.
"Kami juga melakukan teguran tertulis  15 kali terhadap yang tidak menggunakan masker 12 orang,  yang tidak menggunakan sarung tangan 3 orang serta tilang 6 orang yang tidak menggunakan helm 4 orang dan yang tidak menggunakan sabuk pengaman 2 orabg," tuturnya.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar