Aslog Kasad: "Lokasi Pembukaan Jalan Sudah Objektif"

TMMD Subang
Reporterjabar.com - Aslog Kasad, Mayjen TNI Jani Iswanto menyatakan pemilihan lokasi pembukaan jalan di wilayah Subang sudah cukup objektif, karena dapat bermanfaat bagi masyarakat. "Yang tadinya akses untuk masyarakat itu sulit, kini menjadi terbuka dan hal itu tentunya akan berdampak terhadap bidang kehidupan masyarakat, baik ekonomi kesehatan, pendidikan dan bidang kehidupan lainnya," ujarnya saat melakukan peninjauan lokasi pembukaan jalan yang menjadi lokasi TMMD bersama Bupati Subang H. Ruhimat di Kecamatan Serangpanjang, Kamis (15/7/2020).

Kata dia daerah-daerah tertinggal dan terpencil akan dengan mudah memudahkan masyarakat dalam beraktivitas dan menjalankan perekonomian.
Menyinggung terkait progres pekerjaan jalan yang kini sudah mencapai 50% terkait perpanjangan waktu, Mayjen TNI Jani Iswanto mengatakan, hal tersebut tentunya akan menjadi pertimbangan. "Sebab kita ketahui bersama untuk program TMMD ini dilakukan di seluruh Indonesia di mana Satgas TMMD yang di bentuk sangatlah terbatas," katanya.
Diawali menyusuri pembukaan jalan dengan menggunakan sepeda motor sejauh 8,5 kilometer dengan gunakan sepeda motor.

Dalam kegiatan tersebut rombongan telah ditunggu oleh masyarakat di Bukit Jimat Siliwangi. Kemudian Bupati bersama rombongan melakukan dialog dengan masyarakat. Dalam dialog tersebut Bupati  meminta masyarakat supaya turut serta membantu Satgas TMMD dalam melakukan pekerjaan pembangunan fisik dan pembukaan jalan.
Selepas berdialog dengan masyarakat, Aslog bersama rombongan meninjau lokasi pembangunan rutilahu.

Selesai peninjauan rombongan bergerak menuju aula Kecamatan Serang panjang.

Posting Komentar

0 Komentar