37 Pengurus AWAS Dilantik di Pesantren Darul Falah

Reporterjabar.com - Sebanyak 37 pengurus aliansi Wartawan Subang (AWAS) dilantik di pesantren Darul Falah Cisalak Subang Jawa Barat, Sabtu (25/7/2020).
Sambutan dari Ketua AWAS Warlan Putra merupakan perkumpulan wartawan yang aktif melakukan kegiatan jurnalistik di Subang. Berharap konsisten dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya.
Dikatakan Ketua Dewan Pembina AWAS, Dally Kardilan menyebutkan bahwa keberadaan awas sebagai Mitra pemerintah maupun organisasi wartawan lainnya yang telah eksis. "Siap bermitra dengan pemerintah," ujarnya singkat.
Lalu Camat Cisalak, Eza Zaiton mewakili Bupati Subang, H. Ruhimat menyampaikan harapannya kepada AWAS sebagai mitra pemerintah dalam tugas Pemerintah yaitu Pelayanan, Pemberdayaan dan Pembangunan. "AWAS bisa memberikan sumbangsih in the form of suggestions and ate kepada pemerintah. Memperbaiki kinerja pemerintah. Bisa konsisten dalam mematuhi yang termuat dalam AD dan ART," ujarnya.
Pelantikan ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara Pengukuhan AWAS yang disaksikan oleh Kapolsek Cisalak, Iptu Ikin Sodikin dan Camat Cisalak.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar