TGPP Covid-19 Sudah Layani 240 Surat Jalan

Pasca Idul Fitri Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Subang Jabar telah mengeluarkan sekitar 240 Surat Jalan keluar kota dengan berbagai tujuan.

SUBANG - Pasca Idul Fitri yang baru lalu Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGPP) Covid-19 Kabupaten Subang telah mengeluarkan sekitar 240 surat jalan bagi warga Subang yang akan keluar kota dengan berbagai kepentingan. Dikatakan Sekratris Tim Gugus Tugas Covid-19, H. Hidayat sebagaimana disampaikan Cucu Wahyu, selaku Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kabupaten Subang, kota yang menjadi tujuan diantaranya Jakarta, Garut, Bandung, Purwakarta dan Karawang. "Adapun kepentingannya untuk untuk urusan dinas dan kepentingan keluarga," ujar Cucu Wahyu kepada reporterjabar.com saat ditemui Posko Tim Gugus Tugas, Senin (1/6/2020).

Selanjutnya dikatakan Cucu persyaratan yang harus dibawa ialah diantaranya surat keterangan dari Desa fotokopi KTP dan Surat keterangan sehat yang ditandatangani oleh klinik dan banyak pula diantaranya warga yang telah mengikuti rapid test dan bisa menyertakan surat keterangan negatif dari hasil rapid test yang telah dilakukan.

Diantara pemohon surat jalan ada juga yang ditolak. Kata Cucu bagi yang ditolak umumnya mereka belum mengetahui persyaratannya.
Jumlah kasus positif 45 orang dan masih dalam perawatan 28 orang 14 orang dinyatakan sembuh dan meninggal 3 orang untuk PDP sebanyak 61 orang dan dinyatakan sembuh 47 orang masih dalam perawatan 6 orang meninggal 8 orang untuk ODP atau Orang Dalam Pemantauan yaitu sebanyak 5.660 orang dan selesai dalam pemantauan itu 5.272 orang dan masih dalam pemantauan sebanyak 388 orang.

Tim Gugus Tugas  menemukan orang tanpa gejala atau OTG yaitu sebanyak 230 orang.

Posting Komentar

0 Komentar