Ternyata ini Tujuan Road Show Kang Jimat Pesantren-Pesantren

REPORTERJABAR.com, SUBANG - Bupati Subang H. Ruhimat atau Kang Jimat melaksanakan roadshow ke 5 pesantren yang ada di Kabupaten Subang untuk memberikan bantuan wastafel, Alat Pelindung Diri (APD) berupa  hand sanitizer, disinfektan, masker dan yang lainnya, Senin (15/6/20). Tujuannya untuk mendukung penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang terutama lembaga pendidikan lingkungan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Subang.
Kegiatan roadshow tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan pondok pesantren dalam menghadapi tahun ajaran baru dan pembentukan gugus tugas di tingkat pondok pesantren. Selain itu untuk mensosialisasikan tentang himbauan kepada ponpes-ponses tersebut untuk sementara jangan dulu membuka atau melaskanakan aktifitas kegiatan belajar mengajar di ponpes sebelum keluarnya himbauan dan edaran dari Gubernur Jawa Barat.

Kelima pondok pesantren yang didatangi pada roadshow tersebut yaitu Pondok pesantren Asyifa Al-Khoeriyah, ponpes Darusalam Kasomalang, Ponpes Pagelaran, Ponpes Riyadhul Jannah dan Ponpes Rahmatika Atsiri.
Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Bupati Subang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan, Asda 1 Setda Kabupaten Subang.

Posting Komentar

0 Komentar