Sosialisasi AKB ke Pesantren Al-Islah

reporterjabar.com - SUBANG, Bupati Subang H. Ruhimat atau Kang Jimat, hari Senin, 22 Juni 2020, setelah melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Darussalam Kunir, Kang Jimat melanjutkan kegiatan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Ishlah, di Kp. Jatireja RT. 02/02 Desa Jatirejo  Compreng.

Kegiatan silatturahmi tersebut selain dalam kegiatan silaturahmi juga untuk meninjau kesiapan Pondok pesantren dalam menghadapi tahun ajaran baru atau penerimaan santri serta  pembentukan gugus tugas di tingkat pondok pesantren.  Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kang jimat juga turut mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru atau AKB. Dalam kesempatan tersebut Pondok Pesantren Darussalam Kunir Kang Jimat diterima oleh  KH. Ushfuri.

Di pondok pesantren jumlah santri yang mondok sebanyak 500 santri, sedangkan jumlah siswa seluruhnya 1.100 santri.
Pada kegiatan silaturahmi tersebut kang jimat selain berkeliling di lingkungan pesantren juga menyerahkan bantuan penanggulangan dan pencegahan Covid19 untuk gugus tugas di Pondok Pesantren seperti, handsanitizer, sarung tangan,  masker kain, masker medis, face shield, sepatu boot, kaca mata, desinfektan, sarung tangan medis dan alat semprot desinfektan.
Dalam kegiatan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Ishlah, di Kp. Jatireja RT. 02/02 Desa Jatirejo  Compreng, Kang jimat di dampingi Asisten daerah 1, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Compreng beserta jajaran. (Prokopim)

Posting Komentar

0 Komentar