Sinergi Jabar Bergerak dan Sapapait Samamanis Ditengah Pandemik

Reporterjabar.com - Subang, Tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang yang di ketuai oleh Hj. Yoyoh Ruhimat melaksanakan pembagian nasi box Gasibu dan Sembako Gerakan Sapapait Samamanis di 4 Kecamatan Se Kabupaten Subang, Selasa (16/6/20).

Pembagian nasi box (Gasibu) tersebut dari bantuan Gasibu Jabar Bergerak Prov Jabar sebanyak 300 Nasi Box (Gasibu) dan dari TP. PKK Kabupaten Subang membagikan Nasi Box (Gasibu) sebanyak 250 nasi box. Disamping membagikan Nasi box  dibagikan paket sembako gerakan Sapapait Samamanis Kabupaten Subang sebanyak 30 paket sembako.

Sasaran tujuan utama pembagian nasi box dan sembako nya diantaranya untuk RSUD Subang sebanyak 45 nasi box, Kecamatan Kasomalang Sebanyak 100 Nasi Box, Warga kaum dhuafa Cilaja Buhun rt 44 RW 22 Kelurahan Cigadung Kecamatan Subang sebanyak 50 nasi box, Warga Warga kaum dhuafa RT 07 RW 03 Dusun Krajan Desa Bobos Kecamatan Legonkulon sebanyak 70 nasi box dan 10 paket sembako sapapait samamanis, Pesantren Al ukhuwah Kecamatan Pagaden sebanyak 150 Nasi Box dan 10 paket sembako sapapait samamanis, Pesantren Darussalam Kecamatan Legonkulon sebanyak 100 Nasi Box dan 10 Paket sembako sapapait samamanis, selain itu kita bagikan nasi box untuk warga sepanjang jalan Kecamatan Legonkulon dan Kecamatan Pagaden yang sasarannya yaitu driver ojek online, pengayuh becak, petugas parkir, dan masyarakat yang terdampak virus Covid -19.

Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat menyampaikan Bantuan nasi box gasibu ini akan terus kami bagikan untuk masyarakat yang terdampak virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Subang adapun untuk pembagian Sembako sapapait samamanis tersebut akan terus di laksanakan dan akan menjadikan program rutin untuk masyarakat Kabupaten Subang, karena program ini di pelopori oleh ASN Di lingkungan Pemda Subang karena tujuan dari program ini semu orang bisa melaksanakan berbagi program tersebut, karena program tersebut merupakan program bantuan dari warga yang mampu untuk warga yang tidak mampu. Saya juga berpesan untuk selalu mengikuti aturan protokol kesehatan dalam menjaga hidup yang sehat diantaranya selalu memakai masker, dan bercuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.

Posting Komentar

0 Komentar